Kamis, 12 Januari 2017

MENGAPA KITA PERLU BELAJAR BIOLOGI


Mengapa kita harus belajar biologi ..?mungkin inilah yang menjadi pertanyaan buat kita sebagai seorang manusia. dengan dasar Homo sapiens yaitu  orang yang memiliki rasa keinginan untuk mengetahui
dan keinginan itu menjadi tujuan dari dasar seorang manusia yang normal jadi alasan kita mempelajari biologi karna alasan yang sama mengapa kita mempelajari fisika, matematika, dll karna kita ingin memperoleh pengetahuan mengenai segi yang lain lagi tentang kehidupan kita dan Bumi ini!!
Karna Manusia sebagai Makhluk yang berpikir (Homo sapiens) sudah seharusnya dalam prilaku kehidupanya selalu berusaha untuk hidup berdampingan secara sehat dengan komponen ekosistem yang terdiri atas produsen (tumbuhan), konsumen (hewan juga manusia sendiri) – dekomposer dan lingkungan (abiotik).
dan karna Tuhan memang menciptakan semua tumbuhan, hewan dan kekayaan alam untuk mencukupi kebutuhan manusia, namun kalau kita tidak mau memelihara dan hidup berdampingan secara Baik artinya kita malah akan mendatangkan kepunahan dan terjadinya bencana sehingga tidak ada lagi makanan untuk di makan dan di cari maka kepunahan akan melanda seluruh dunia.
dan untuk mencegah itu terjadi maka sebaiknya kita hidup berdampingan dengan baik agar kepunahan dan bencana tidak melanda manusia maupun hewan, dll
Load disqus comments

0 komentar